Translate

Senin, 23 Juli 2012

kisah sembilan wali

daftar-nama-pemain-sinetron-kisah-sembilan-wali.jpg
Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali adalah sinetron terbaru dari indosiar televisi saluran Indonesia. Sinetron Kisah Sembilan Wali mulai tayang pada Senin, 9 Juli 2012 di Indosiar. Bagi anda yang suka banget sinetron berlatar tempoe doeloe bisa menyaksikan film televisi ini setiap hari pukul 18.00 WIB.
Memasuki bulan Ramadhan, berbagai televisi swasta di Indonesia mulai ramai menyuguhkan televisi bergenre religi keislamanan. Salah satunya adalah Indosiar yang menyajikan sinetron Kisah Sembilan Wali di bulan Ramadhan 1433 H. Jika dibandingkan dengan sinetron religi di saluran televisi yang lain, CARAOO lebih merekomendasikan sinetron ini. CARAOO yakin di televisi lain sebatas menyuguhkan teman cinta, perebutan wanita, perebutan pria, perebutan harta warisan dan saling mempertontonkan kesombongan material. Tapi di Kisah Sembilan Wali ini, CARAOO menduga sinetron akan berkisah seputar bagaimana penyebaran agama islam di Indonesia. Selain itu, latar tempat dan waktu yang digunakan adalah tempoe doeloe akan membangkitkan kenangan masa-masa kecil.
Berikut ini adalah Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali yaitu :

Judul : Kisah Sembilan Wali
Format : Sinetron
Pembuat : Genta Buana Paramita
Pemeran : Hengky Kurniawan, Afdhal Guntara, Afifa Syahira, Poppy Bunga, Ferry Ixel dan masih banyak lagi
Negara : Indonesia
Lokasi : Jakarta
Lama waktu : 1 jam
Saluran asli : Indosiar
Format audio : Stereo Dolby Digital 5.1
Pertama tayang : 9 Juli 2012-sekarang

Pemain sinetron Kisah Sembilan Wali Indosiar

Pemain sinetron Kisah Sembilan Wali Indosiar – Sobat SB, pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai para Pemain sinetron Sembilan Wali Indosiar. Sinetron terbaru Indosiar ini mulai tayang pada tanggal 09 Juli 2012 dan akan tayang stiap hari pukul 18 : 00 wib di stasiun televisi kesayangan kita Indosiar. Berikut ini para pemainnya..

1. Hengki Kurniawan

2. Afdhal

3. Guntara Hidayat

4. Afifa Syahira

5. Poppy Bunga

6. Ferry Ixel


Demikian ulsasn saya yang berjudul Pemain sinetron Kisah Sembilan Wali Indosiar, semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar