Translate

Kamis, 14 Juni 2012

Rhoma Irama,

PEDANGDUT Rhoma Irama, pada hari Selasa, (11/12/2007) di Hotel Sultan, Jakarta menggelar perayaan ulang tahun ke 61. Bagi Bang Haji – biasa ia disebut, ini perayaan ultah pertama kali sejak Ia lahir, sekaligus untuk meluncurkan website pribadinya Rajadangdut.com. “Alhamdulillah di usia 61 tahun banyak anugerah dan masih terus eksis di dunia dangdut,” ujar Rhoma.
Rhoma Irama
Rhoma Irama
“Mungkin satu obsesi yang membuat saya bisa mati “melek” di usia 61, kalau mengikuti Rasulullah berarti usia saya tinggal dua tahun lagi, bagi saya untuk berkarya secara maksimal untuk agama dan bangsa, adalah dangdut bisa mengglobal dan website ini menjadi salah satu jalan untuk mempromosikannya,” imbuhnya.
Mengenai website, bang Haji mengaku berawal dari ide brilian dari salah satu temannya yang bernama Navin dari Falcon Production. Karena itu, dalam waktu dekat Rhoma juga akan berkunjung ke India untuk mempromokan website tersebut.
“Ternyata di sana juga banyak yang suka menyanyi dangdut. Ini membanggakan dan rencananya saya akan translet lirik dangdut ke bahasa Inggris. Kalau di Asia Tenggara sendiri, dangdut sudah sangat eksis,” ujar Rhoma.
Selain itu, ultah 61 ini juga dijadikan momentum untuk terus berevaluasi dan menjadi pijakan untuk meningkatkan diri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar